PENGUMUMAN
Nomor : 422/154/2010
Tentang
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB)
TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Nomor : 422/154/2010
Tentang
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB)
TAHUN PELAJARAN 2010/2011
A. Waktu dan tempat pendaftaran :
Pendaftaran dimulai 7 Juli s/d 8 Juli 2010, pukul 08.00 - 13.00 WIB di SMP N 2 Panjatan
B. Syarat-syarat pendaftaran :
D. Prosedur Seleksi
Jumlah siswa kelas VII yang diterima pada tahun 20010/2011 sesuai dengan jumlah daya tampung yaitu 4
las dan tiap kelas sebanyak 32 siswa (jumlah seluruhnya 128 siswa).
F. Pengumuman hasil seleksi
Diumumkan tanggal 9 Juli 2010 pukul 08.00 WIB. Bagi peserta yang dinyatakan tidak diterima berkas pen-
daftaran bisa langsung diambil.
G. Pendaftaran Kembali
Bagi siswa yang diterima pendaftaran kembali dilaksanakan tanggal 9 Juli 2010 (hanya sehari) mulai pukul
08.00 WIB - pukul 13.00 dengan menyerahkan nomor pendaftaran.
H. Pengumuman cadangan
Pengumuman cadangan pada tanggal 9 Juli 2010 setelah pukul 13.00 WIB.
I. Hari pertama masuk sekolah
Hari pertama masuk sekolah tanggal 12 Juli 2010. Bagi kelas VII selama 3 hari akan diisi dengan kegiatan Ma-
sa Orientasi Siswa Baru
Pendaftaran dimulai 7 Juli s/d 8 Juli 2010, pukul 08.00 - 13.00 WIB di SMP N 2 Panjatan
B. Syarat-syarat pendaftaran :
- Peserta datang sendiri
- Telah tamat dan lulus SD/MI/Program Paket A dan memiliki ijazah, SKHUASBN/SKHUD/atau surat keterangan lain yang berpenghargaan sama.
- Memiliki STTB atau surat yang berpenghargaan sama , STK/DANEM/DANUAS.
- Berusia setinggi-tingginya 18 tahun pada minggu ketiga bulan JUli 2010.
- Mengambil formulir pendaftaran dengan menunjukkan ijazah/STTB asli (pada loket 1)
- Mengisi formulir pendaftaran dan ditempel foto calon siswa (pada loket 2)
- Menyerahkan formulir pendaftaran yang telah diisi dengan benar kepada petugas (pada loket 3), dengan melampirkan :
- Ijazah/STTB dan DANEM/DANUAS asli atau surat keterangan lain yang berpenghargaan sama.
- Fotocopy Ijazah/STTB yang telah dilegalisir sebanyak dua lembar atau surat keterangan yang berpenghargaan sama
- Pasfoto hitam putih ukuran 3 X 4 sebanyak 4 lembar.
- Fotocopy sertifikat kejuaraan bidang olahraga atau kreatifitas minimal tingkat kecamatan dan telah dilegalisir sebanyak satu lembar (bagi yg memiliki)
- Bagi calon dari luar Kulon Progo membawa surat rekomendasi dari kantor dinas pendidikan asal calon dan dikumpulkan saat pendaftaran atau menyusul.
- Semua berkas pendaftaran dimasukkan dalam stopmap : biru untuk laki-laki dan merah untuk wanita.
- Pendaftaran tidak dipungut biaya.
D. Prosedur Seleksi
- Seleksi didasarkan pada 3 mata pelajaran pada SKHUASBN/ SKHUD, STK/DANEM/DANUAS dan ditambah sertifikat yang dimiliki (apabila mempunyai). Penambahan point nilai dari sertifikat menunggu peraturan lebih lanjut.
- Jumlah pendaftar dari luar kabupaten maupun luar kabupaten maksimum 20 %.
- Cara penentuan peringkat berdasarkan semua pendaftar yang masuk sampai dengan hari kedua pendaftaran (8 Juli 2010) dan ditutup pukul 13.00 WIB.
- Seleksi akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juli 2010 setelah pukul 13.00 WIB.
Jumlah siswa kelas VII yang diterima pada tahun 20010/2011 sesuai dengan jumlah daya tampung yaitu 4
las dan tiap kelas sebanyak 32 siswa (jumlah seluruhnya 128 siswa).
F. Pengumuman hasil seleksi
Diumumkan tanggal 9 Juli 2010 pukul 08.00 WIB. Bagi peserta yang dinyatakan tidak diterima berkas pen-
daftaran bisa langsung diambil.
G. Pendaftaran Kembali
Bagi siswa yang diterima pendaftaran kembali dilaksanakan tanggal 9 Juli 2010 (hanya sehari) mulai pukul
08.00 WIB - pukul 13.00 dengan menyerahkan nomor pendaftaran.
H. Pengumuman cadangan
Pengumuman cadangan pada tanggal 9 Juli 2010 setelah pukul 13.00 WIB.
I. Hari pertama masuk sekolah
Hari pertama masuk sekolah tanggal 12 Juli 2010. Bagi kelas VII selama 3 hari akan diisi dengan kegiatan Ma-
sa Orientasi Siswa Baru
Pleret, 24 Juni 2010
a/n Tim PPDB
Ketua
Nugroho Udi Raharjo
a/n Tim PPDB
Ketua
Nugroho Udi Raharjo
Tidak ada komentar:
Posting Komentar